Minggu, 07 Oktober 2012

Bank Kambing ASPEKPIN LAMPUNG



BANK KAMBING LAMPUNG binaan  ASPEKPIN (ASOSIASI PETERNAK KAMBING PERAH INDONESIA) adalah wadah bersama para peternak se-Provinsi Lampung, yang bergerak di bidang pemasaran sarana dan produksi hasil peternakan maupun olahannya, diantaranya sapi, kambing, susu sapi, susu kambing, yourgut, ice cream dan pembibitan. 

Koperasi aspekpin juga bergerak dalam budidaya peternakan sapi dan kambing domba serta pembuatan alat alat pertanian dan peternakan.Peternakan binaan ASPEKPIN tersebar di Lampung, diantaranya di Pesawaran, Lampung Selatan, Metro dan Tanggamus, sedangkan kabupaten lain dalam proses pembentukan.
Pemasaran produk Koperasi ASPEKPIN diseluruh Wilayah Provinsi Lampung baik kepada Instansi Pemerintahan, BUMN, SWASTA, maupun Masyarakat peternak dan petani di Lampung maupun di luar Lampung. 












1 komentar:

  1. Heru "Bejo Utomo Farm" - Malang - Jawa Timur. Hp/Wa 081334272800. Jual Kambing Jawa Randu & Kambing Kacang Jantan/Betina siap potong harga murah meriah. jantan Rp. 1jt600 ribuan, betina 1jt 300 ribuan. Bobot 25 - 30 kg sudah poel layak untuk usaha Warung Sate, Aqiqah & Qurban. siap kirim 150 ekor/bulan. blog saya di www.malangkambingdombasuper.blogspot.com

    BalasHapus